Depot bebek goreng Wachid Hasyim

Depot bebek goreng Wachid Hasyim memang bukan hanya menjual bebek goreng sebagai menunya, akan tetapi bebek goreng disini memang yang paling laris di pesan. Depot ini dulunya hanya membuka 1 tempat, yaitu di jalan Jemursari 17, Surabaya. Namun seiring dengan bertambahnya pelanggan yang datang, maka depot ini pun akhirnya membuka cabang dengan tempat yang lebih besar, tetapi letaknya tidak jauh dari depot utamanya, hanya berbeda 3 rumah dari depot utama.
Menu – menu yang di jajakan selain bebek goreng sebagai andalannya adalah soto ayam, nasi krawu, pecel lele, tahu / tempe penyet. Tapi saya pribadi hanya pernah membeli bebek goreng, jadi jangan ditanya kenikmatan dari menu – menu yang lain.  Saya disini hanya akan mereview menu dari bebek gorengnya saja, yang memang terkenal. Terkenal kenapa ? mari kita lanjut review nya, mulai dari….
RASA :
Daging bebeknya empuk, tapi juga ga terlalu empuk ( gimana tuh..gw juga bingung ), tapi cukup empuklah menurut kata hati saya. Ukuran daging sih menurut saya bisa dibilang jumbo jika dibandingkan dengan review saya sebelumnya di bebek goreng tembaan ( nah lo…puas, dan pasti kenyang ). Yang membuat rasa bebek ini semakin enak dilahap adalah sambal dan bumbu minyak ( saya ga tahu pasti apa namanya ), sambalnya tidak pedas dan bumbu minyaknya pas. Nasi yang diberikan pada 1 porsinya pun banyak ( semakin cocok saja dengan keadaan perut gw ).
HARGA :
Harga yang ditetapkan untuk 1 porsi bebek goreng adalah Rp. 10.000 ( mudah – mudahan bener ), dengan ditemani segelas air teh menjadi Rp.11.500.
FASILITAS :
Tempat duduk yang disediakan pun cukup banyak, karena memang tempat dibagi 2, mungkin sekitar 50 orang ( 2 tempat di gabung menjadi 1 ). Kipas angin pun cukup besar ( lumayan kalo kepedesan, bisa kena angin ) hehehe.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar